Jasa Pembuatan Plat Embos 082-257-391-559(Tsel)

 Produksi Stempel Besi Panas SULAWESI, Cara Membuat Matras Embos BOGOR, Harga Plat Emboss PURWEKRTO, Plat Emboss Kulit JAKARTA, Jasa Pembuatan Plat Emboss SURABAYA, Jasa Plat Emboss Kuningan BANDUNG, Cara Membuat Plat Embos SUMATRA, Plat Embos Sandal DENPASAR, Produksi Plat Embos Sandal KALIMANTAN,

                Kami menerima pemesanan matras plat emboss emblem hot print stamp, berbahan kuningan, alumunium, baja asap.

 KAMI JUGA  MELAYANI PEMESANAN MESIN EMBOS, MESIN HOTPRINT DLL.

  Matrass plat kuningan sebagai alat stamping labeling dan branding produk berbahan kulit hewan, kulit imitasi, oscar, kertas duflex, kertas undangan, plastik, kayu,  roti dll.
Alat ini lebih dikenal sebagai matrass emboss atau emblem juga disebut plat hot print atau hotstamp.
Cara penggunaan adalah dengan ditekan pada objek menggunakan mesin press bertemperatur tergantung dengan Mesin yang anda pakai. Untuk bahan yang di pakai ketebalan  5-8mm
 Untuk kebutuhan anda kami melayani pesanan sesuai brand, tulisan, logo, atau anda bingung  dengan desain untuk produk anda, kami juga melayani jasa desain untuk  produk anda.
Untuk harga menyesuaikan besar dan model desain, maka kami menyarankan komunikasi via WA supaya lebih flexible. Adapun desain bisa anda kirim ke email kami: platembos@gmail.com atau bisa hubungi kami di nomer :
telp/WA 082257391559(Tsel)
NB. Lama pengerjaan sekitar 2-6 hari kerja dari proses pembayaran Dp.


LihatTutupKomentar