Jual Matras Embos Sandal, Matras Logo Dll 082-257-391-559(tsel)


Matras Hotprint,Matras Hotprint Embos,Mesin Matras Hotprint,Bahan Matras Hotprint,Cara Membuat Matras Hotprint,Jual Bahan Matras Hotprint,Jasa Pembuatan Matras Hotprint,Alat Pembuat Matras Hotprint,Produksi Matras Hot Print,Produksi Matras Hotprint Embos

Matras Hotprint,Matras Hotprint Embos,Mesin Matras Hotprint,Bahan Matras Hotprint,
Cara Membuat Matras Hotprint,Jual Bahan Matras Hotprint,Jasa Pembuatan Matras Hotprint,
Alat Pembuat Matras Hotprint,Produksi Matras Hot Print,Produksi Matras Hotprint Embos

                                                                                                                                
Assalamualaikum.....

Kami adalah perusahaan jasa pembuatan Plat Emboss Hotstamp, Hotprint, Plat Embos Sandal, berbahan Kuningan, Alumunium, Baja Asap dll. Ini sangat baik untuk marking dan stamping produk berbahan kulit, sintetis, TPR, kayu, PVC, boycott, kue, dll. Kami menerima pembuatan Plat Embos Kuningan untuk semua logo Mobil dan Motor untuk di jok mobil dan jok engine
Plat-plat tersebut dapat digunakan di mesin decorate/stepping machine ataupun di Mesin High Frequency, dan bisa di sesuaikan dengan mesin anda.
Kami menggunakan bahan terbaik untuk pebuatan matras decorate sepatu,atau matras emblazon lainnya,begitu banyak pesaing dalam bidang ini namun kami memberikan harga sesuai kesulitan dan pengerjaan sehinnga mampu bersaing dengan produk yang lain.dengan pengerjaan yang cepat tentunya tanpa harus anda menunggu lama. Dengan berbekalan mesin yang canggih tentunya Dalam bidang ini kami memberikan kemudahan untuk anda dalam compositions pemasaran yaitu dengan cara pesan online tanpa harus anda mondar-mandir ke tempat kami dan bisa membuat hari-hari anda lebih produktif tentunya. dalam compositions pengerjaan kami memperkerjakan seorang karyawan yang profesional Di Bidangnya, setiap karyawan baru kami memberikan preparing terlebih dahulu sebelum mereka terjun langsung dalam expositions pengerjaan sehingga mereka akan menghasilkan karya-karya terbaik yang sesuai dengan keinginan anda.
Kami menyediakan jasa pembuatan matras decorate bahan kuningan dan juga alumunium dengan bentuk sesuai pesanan . Dapat digunakan untuk marking merk atau name ,matras emblazon buat sandal,matras untuk shoe gunung, plat matras embellish hot print, hot stamp kuningan untuk kulit, kayu , dll.
Bahan kuningan (metal) ketebalan 6 - 8 mm, kedalaman grafir hingga 2.5 mm (tergantung desain). Hasil dijamin presisi sesuai pesanan karena di kerjakan oleh profesional dan berpengalaman di bidangnya. tahan terhadap suhu maksimum. Request akan diproses terhitung sejak Dp insignificant 50 %.
untuk hasil presisi, DESAIN LOGO harus dalam arrange cdr (Corel Draw), apabila desain dalam organize lain (.jpg/.png/.pdf/dll) bisa kami bantu desain ulang. Anda bingung dengan desain????? kami juga melayani jasa desain untuk produk anda.

cara pesan: 1. kirim desain dan measure by means of WhatSApp atau gmail ke platembos@gmail.com
2. kami estimasi biaya berdasarkan ukuran dan tingkat kerumitan.
3.pengerjaan 4-5hari kerja dari compositions pembayaran, anda minat dengan jasa kami bisa hubungi nomer di bawah ini
WA 082-257-391-559 Bpk imron

LihatTutupKomentar